Ketua Umum Partai NasDem mengaku prihartin dengan kemelut yang terjadi di Partai Demokrat. "Kita tentu semua amat menyayangkan atas apa yang kita saksikan akhir-akhir ini terhadap Partai Demokrat. Kemelut yang terjadi, cukup mengagetkan banyak pihak dan kalangan dan mungkin tidak pernah kita duga sama sekali," kata Surya dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/3/2021).

Kongres Luar Biasa (KLB) yang terjadi di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) itu, semestinya bisa diurai masalanya mencari titik temu sehingga roda organisasi partai bisa berlanjut. 


Apalagi, kata Surya, Partai Demokrat pernah mencatatkan kemenangan fenomenal di masa lalu. Partai Demokrat pernah menjadi pemenang pemilu meski belum lama berdiri, ketika pemilu 2009 silam.

Karena itu, Surya Paloh menyatakan keprihatinan atas kondisi Partai Demokrat saat ini. "Partai Nasdem menyatakan keprihatinannya yang mendalam atas kemelut yang terjadi atas Partai Demokrat," kata Surya.

Seperti diketahui, dalam KLB di Deli Serdang, Kepala Staf Presiden Moeldoko telah diangkat sebagai ketua umum. Banyak pihak menyayangkan kemelut tersebut, karena menyangkut pejabat negara.

Komentar

Lebih baru Lebih lama